Saturday, September 10, 2005

Sarabai

Pendahuluan: View my profile, click play di 'Audio clip'. Greg silakan ketawa (atau ikutan nyanyi) ^^. Phara, tolong perbaiki audio clip lu.

Bingung dikasih judul apa entry ini, ya udah dari lagu yg lagi gua denger ini.

Lumayan happy hari ini, jauh2 ke Brighton worthwhile juga.

Akhirnya semester ini gua ikut rapat formal, dulu di Legio Maria dan LUNASY, sekarang di JFP. Ya dalam bahasa Inggris karena ada gua sih, lain2nya Jepang. Dan penting juga peran gua di situ :p, terutama ttg nanti gimana JFP di Manifest, bulan depan main ke Ceres (kepake deh koneksi Tito dan Dimas di situ), dan GUA AKAN NGALAMIN NATALANNYA JEPANG ^^^^^.

Dan hari ini aduh, pertama kali gua didebat (dengan sangat baik) soal politik oleh seorang cewek Asia. Gila, bener2 terpesona, gua biarin dia menang. OMG...bener...bener...gimana yah...itu baru definisi 'seksi'. Buset.

Memang Tomomi yg paling jaim, di mobil ya pada ngobrol Jepang, dan ga ada yg ngajak ngobrol gua. Begitu udah pada di train, Nori sama Ai ngobrol bahasa Inggris ke gua tuh...yg gua kaget, Nori ngeluh dia jomblo. Ya merasa ada teman senasib (apalagi Joe udah nggak senasib lagi :p), dan ya tadinya gua sangka dia cowoknya Tomo.

Soal budaya gua memang jauh sama Jepang, tapi soal jalan berpikir...jangan2 sama pulak...

.....


keliatan biasa banget ya blognya?

Ya mungkin gua udah begitu capek merenung, memang beberapa minggu kemaren terlalu aktif ngeblog sampe sekarang udah letih, mungkin lagi ga ada cw inceran...kebanyakan begadang, bangun telat terus, kompor ga bersih2, essay keep coming (dan ga bisa telat, Rabu mesti presentasi)...atau lumayan tuker2 pikiran lewat MSN...

Tapi selalu seperti biasa, blog gua adalah keadaan hati gua yang sebenarnya ^^.

Listening to : Tomoko Kaneda - Sarabai (byon byon byon....)
Reading: Sven Enqvist (?) - 'Exterminate all the brutes'
Thinking: Ke Brisbane, ke Canberra, ke karaoke...

2 Comments:

Blogger Gurekuri said...

deketin aja Nori ^_^
siapa tau cinta datang karena terbiasa (lirik Risalah Hati - Dewa)

hmm... natalan versi jepang...
sounds fun ^_^

8:15 PM  
Blogger Mario said...

Nori itu cowok...makanya dia ngeluh jomblo. Kan gua tulis 'tadinya gua pikir dia co-nya Tomomi'.

8:29 PM  

Post a Comment

<< Home


Counters